Breaking News:

Personel Polsek Ledo Patroli di Warkop dan Kafe, Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap hari di semua tempat keramaian seperti Warkop dan kafe-kafe

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Personel Polsek Ledo, lakukan patroli di warung kopi (Warkop) Selasa 5 Oktober 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Ledo, Polres Bengkayang melakukan patroli malam dengan sasaran warung kopi (Warkop) di wilayah Kecamatan Ledo, Selasa  5 Oktober 2021 malam.

Patroli ditujukan untuk memberi imbauan kepada pengunjung Warkop, untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam penerapan PPKM Mikro seperti wajib menggunakan masker dan selalu jaga jarak minimal satu meter untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19 dan penyakit menular lainnya.

Selain itu juga disampaikan kepada pengelola Warkop, tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam PPKM Mikro dimana pengelola Warkop menyediakan tempat cuci tangan dan hanya menerima 50% pengunjung dari kapasitasnya dan setiap pengunjung wajib mengenakan masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana, patroli di Warkop ini merupakan bagian upaya menekan penyebaran virus corona dan penyakit menular lainnya.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap hari di semua tempat keramaian seperti Warkop dan kafe-kafe,” ujar IPTU Asep Maulana.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved