Breaking News:

Dunia Selebritis

Hotman Paris Buka Suara Soal Foto Mesranya, Tak Sangka Jawaban Hotman Seperti Ini

Usai kekalahan ini, Hotma Sitompoel menunjukkan ke publik sebuah foto yang memperlihatkan Hotman Paris sedang memeluk seorang perempuan dari belakang.

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Hotman Paris. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Foto mesra Hotman Paris Hutapea dengan cewek seksi beredar. 

Foto mesra Hotman ini mencuat akibat Hotma Sitompoel.

Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris dinyatakan tidak bersalah atas laporan pelanggaran kode etik profesi advokat yang diadukan Hotma Sitompoel.

Sebaliknya, pihak Hotma Sitompoel yang terdiri dari Muara Karta, Partahi Sihombing, hingga Tommy Sihotang dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman skors dari Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta.

Usai kekalahan ini, Hotma Sitompoel menunjukkan ke publik sebuah foto yang memperlihatkan Hotman Paris sedang memeluk seorang perempuan dari belakang.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris Pemegang Saham Holywings, Terbongkar Kekayaan Nikita Saat Ini

Dalam sebuah wawancara, Hotma Sitompoel menilai tindakan Hotman Paris yang kerap kali berdekatan dengan banyak perempuan dapat mencederai citra profesi pengacara di muka umum, khususnya pengacara muda.

Ditemui di Jakarta Pusat pada Selasa 5 Oktober 2021, Hotman Paris kemudian memberikan klarifikasi dan pembelaan atas hal tersebut.

  • Foto Mesra

Hotman Paris dengan santai menyebut bahwa Hotma Sitompoel hanya kalah dalam sidang putusan DK Peradi DKI Jakarta sehingga mencari-cari alasan untuk menutupi kesalahannya.

"Dia karena kalah, mencari alasan," ujarnya.

Hotman lantas menjelaskan asal muasal foto yang diperlihatkan Hotma ke publik tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved