Bupati Citra Sampaikan Pesan Semangat Bagi Anak Muda Kayong Utara

Dirinya menginginkan, anak-anak muda kedepannya dapat berkontribusi dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dengan berinovasi serta kreativitas

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pada Kegiatan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kayong Utara periode 2021-2026, di Istana Rakyat/Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani menyampaikan pesan semangat bagi pengurus Karang Taruna dan anak-anak muda di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pesan tersebut, Citra memberikan pesan semangat dan motivasi bagi Karang Taruna dan anak-anak muda di Kayong Utara menjadi agen pembangunan masa depan (segala aspek).

"Saya memberikan semangat ya kepada anak-anak muda, agar mereka harus menjadi agen-agen pembangunan (segala aspek)," kata Citra, Kamis 7 Oktober 2021.

Dirinya menginginkan, anak-anak muda kedepannya dapat berkontribusi dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dengan berinovasi serta kreativitas.

Bupati Kayong Utara Hadiri Giat Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kayong Utara Periode 2021-2026

"Menjadi pelopor pembangunan, dan menciptakan lapangan kerja (bagi masyarakat)," sebut Bupati Kayong Utara ini.

Lebih lanjut, Dirinya mengungkapkan adanya lapangan kerja itu serta usaha berdasarkan kemampuan intelektula dan lain sebagainya, dengan begitu setiap anak muda dapat berdiri sendiri secara mandiri.

"Karena banyak lapangan kerja, usaha kita, itu diciptakan melalui kemampuan intelektual, yang nantinya mereka bisa mandiri dan mendapatkan habis yang lebih besar," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved