Breaking News:

Bhabinkamtibms Sekip Lama Salurkan Bantuan Bahan Bangunan kepada Warga Kurang Mampu di Jalan Kartini

Silakan hubungi No HP: 081296781964, kami siap antar jemput bantuan melalui program aksi sebar sembako

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP bersama Tim Relawan Salurkan Bantuan Bahan Bangunan untuk Warga Kurang Mampu di Rumah Ibu Rabunah di Jalan RA. Kartini Rt.06 Rw.02 Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis 7 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP bersama Tim Relawan Salurkan Bantuan Bahan Bangunan untuk Warga Kurang Mampu, rumah Rabunah di Jalan RA Kartini Rt.06 Rw.02 Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis 7 Oktober 2021.

"Rabunah ini adalah seorang ibu rumah tangga yang kurang mampu. Dan saat ini tinggal bersama anaknya yang dalam keadaan bisu dan suaminya hanya bekerja sebagai seorang Pemulung dan Penggali Kubur," terang Brigpol Andi Chatibi.

"Terimakasih kami ucapkan kepada hamba Allah yang telah sudi memberikan bantuan, kami telah menyalurkan bantuan berupa bahan Bangunan, pintu WC dan pintu kayu melalui Program Sebar Sembako yang kami rintis, untuk bergotong royong membantu saudara kita yang membutuhkan," tambah Andi Chatibi.

Personel Polsek Ledo Patroli di Warkop dan Kafe, Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Dan bagi bapak, Ibu, saudara yang ingin memberikan bantuan baik berupa beras, pakaian bekas ataupun apa saja, pihaknya siap untuk membantu menyalurkan untuk saudara- saudara yang membutuhkan.

"Silakan hubungi No HP: 081296781964, kami siap antar jemput bantuan melalui program aksi sebar sembako," tambah Andi Chatibi, S.IP.

Sambil salurkan bantuan tidak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah ini untuk menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan imbauan untuk ikut Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity.

"Selalu ada cara untuk membuat orang lain tersenyum, semoga Kegiatan Bhabinkamtibmas Sekiplama tersebut dapat memberikan Inspirasi untuk kita semua untuk selalu berusaha membantu Saudara- saudara kita yang membutuhkan," tukasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved