Breaking News:

Polsek Ambalau bersama Forkompincam Salurkan Bantuan dari PT SSA Kepada Warga Terdampak Banjir

Dengan keterbatasan jumlah bantuan, maka kami menyerahkan kepada pihak desa untuk mendata warga yang benar-benar memerlukan bantuan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ambalau
Polsek Ambalau bersama Koramil dan Forkompincam Kecamatan Ambalau salurkan paket bantuan dari PT. SSA (Sinar Sawit Abadi) untuk warga yang terdampak banjir di 3 Desa yaitu Desa Nanga Kemangai, Desa Bukit Tinggi dan Desa Lunjan Tingang Kecamatan Ambalau, Rabu 6 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG -  Polsek Ambalau bersama Koramil dan Forkompincam Kecamatan Ambalau salurkan paket bantuan dari PT. SSA (Sinar Sawit Abadi) untuk warga yang terdampak banjir di 3 Desa yaitu Desa Nanga Kemangai, Desa Bukit Tinggi dan Desa Lunjan Tingang Kecamatan Ambalau, Rabu 6 Oktober 2021.

Saat ditemui Staf Humas PT. SSA, Roni mengatakan bantuan ini diberikan untuk meringankan beban warga masyarakat, walaupun dalam jumlah yang terbatas sebanyak 65 Paket bantuan yang akan dibagikan ke 3 Desa di pusat kota Kecamatan Ambalau.

"Dengan keterbatasan jumlah bantuan, maka kami menyerahkan kepada pihak desa untuk mendata warga yang benar-benar memerlukan bantuan," ujarnya.

Kapolres Salurkan Bansos Pasca Banjir di Putussibau Selatan Kapuas Hulu

Sementara itu Kapolsek Ambalau Akp Bongsu Pane mewakili Forkompincam Kecamatan Ambalau mengucapkan apresiasi kepada PT. SSA yang telah memberikan bantuan kepada warga sebagai bentuk rasa empati untuk meringankan beban warga pasca musibah banjir yang terjadi pada 2 Oktober 2021 lalu, dan kami akan berkerjasama kepada pihak desa untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Pasca banjir situasi di Kecamatan Ambalau sudah kembali berjalan normal, Toko, sekolah maupun perkantoran sudah mulai kembali melakukan aktifitas normal," terang Kapolsek Ambalau.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved