Breaking News:

Kapolres Salurkan Bansos Pasca Banjir di Putussibau Selatan Kapuas Hulu

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada banjir susulan menggigat curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini. 

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P menyerahkan bantuan kepada yang terdampak banjir 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU -  Polres Kapuas Hulu gelar Apel Persiapan dan Pelepasan Kegiatan Bansos Sosial Pasca Bencana Banjir di Desa Tanjung Jati Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Apel tersebut digelar di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin 4 Oktober 2021.

Kegiatan di lanjutkan dengan giat bansos Kapolres Kapuas Hulu kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di desa Tanjung Jati Kec.Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun sasaran giat bansos kepada warga desa Tanjung Jati yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Kapuas Hulu, adapun Bakti Sosial yang dibagikan paket sembako Kepada Masyarakat yang terdampak banjir.

"Bantuan ini semoga bisa membantu saudara kita yang terdampak oleh bencana banjir," terang Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P.

Di akhir sambutannya Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada banjir susulan menggigat curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini. 

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved