Breaking News:

Kapolres Beri Kejutan Kodim 1206 Putussibau & Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergritas TNI-POLRI serta masyarakat dan elemen yang terkait semoga kita bisa bersatu, Berjuang dan kita pasti Menang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu bersama rombongan berikan kejutan Tumpeng dalam rangka Hari Ulang tahun TNI ke- 76 di Mako Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, Selasa 5 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu bersama rombongan berikan kejutan Tumpeng dalam rangka Hari Ulang tahun TNI ke- 76 di Mako Kodim 1206/psb dan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, Selasa 5 Oktober 2021.

Kegiatan Pertama dengan pemberian Surprise kepada Kodim 1206 Putussibau oleh Polres Kapuas Hulu dan ucapan Dirgahayu TNI yang dipimpin Oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi , S.IK., M.AP bersama Personil Polres Kapuas Hulu

Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil SIP mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undang yang telah hadir di Kodim 1206/Psb, tentunya tamu undangan yang hadir Pada Kesempatan Kali Ini adalah tamu yang sangat spesial karena telah hadir bersama - sama dengan Kami untuk merayakan syukuran Hari Ulang Tahun TNI yang ke- 76.

HUT TNI ke-76, Kapolres Bersama Forkopimda Sambas Kunjungi Kodim Sambas

Bahwa di dalam Pelaksanaan Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke- 76 saat ini yang Kita lakukan adalah sebagai bentuk Sinergitas dari Seluruh elemen Masyarakat serta mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang lebih maju dan sejahtera.

Kapolres Kapuas Hulu bersama rombongan berikan kejutan Tumpeng dalam rangka Hari Ulang tahun TNI ke- 76 di Mako Kodim 1206/psb, Selasa 5 Oktober 2021.
Kapolres Kapuas Hulu bersama rombongan berikan kejutan Tumpeng dalam rangka Hari Ulang tahun TNI ke- 76 di Mako Kodim 1206/psb, Selasa 5 Oktober 2021. (Dok. Polres Kapuas Hulu)

Kemudian Rombongan kapolres Kapuas Hulu Menuju Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti dengan dilanjutkan pemberian Surprise kepada Personil Batalyon 644 Walet Sakti

"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergritas TNI-POLRI serta masyarakat dan elemen yang terkait semoga kita bisa bersatu, Berjuang dan kita pasti Menang," kata Wedy Mahadi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved