Breaking News:

HEBOH Aksi Perampokan Pria Bercelurit di Apotek Pontianak, Petugas Telah Kantongi Ciri-ciri Pelaku

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan korban sudah membuat laporan di Polsek Pontianak Barat, dan sudah ditindak lanj

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Apotek Keluarga Sehat yang menjadi korban perampokan seorang pria bersenjata celurit, Rabu 6 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait laporan kasus dugaan perampokan (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di Apotek Keluarga Sehat, Jalan Apel Kota Pontianak, Rabu 6 oktober 2021.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan korban sudah membuat laporan di Polsek Pontianak Barat, dan sudah ditindak lanjuti, dimana Anggota dari Polsek Pontianak Barat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pencurian dengan kekerasan tersebut.

Rully mengatakan, dari hasil olah tkp, kejadian tersebut terjadi pada tengah hari, dimana saat itu korban berinisial DN (Dinar) sedang berjaga sendirian di dalam Apotek.

BREAKING NEWS - Pria Bercelurit Rampok Apotek di Pontianak, Penjaga Apotek Ditodong Saat Hitung Uang

Korban yang sedang berjaga sendirian didatangi pelaku yang membawa celurit dan langsung meminta uang, korban yang ketakutan langsung memberikan uang senilai 1,9 juta rupiah.

Setelah itu korban dipaksa masuk ke dalam kamar mandi, dan pelakupun pergi.

Saat ini, berdasarkan keterangan korban, petugas sudah mengantongi ciri - ciri perampok itu, dimana terduga pelaku berciri berbadan kurus, menggunakan jaket abu - abu, berwajah panjang tanpa kumis dan jenggot, dan berkulit hitam. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved