Breaking News:

Hadiri Pelatihan VCO, Kapolsek Pemangkat Ingatkan Ibu-ibu Protokol Kesehatan

Mengimbau seluruh peserta pelatihan terutama ibu PKK tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Pemangkat
kegiatan Pelatihan / Pendamping kelompok usaha tentang Virgin Coconut Oil (VCO) di Kantor Desa Parit Baru Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Senin 4 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Kapolsek Pemangkat, AKP Firah Maydar Hasan SH SIK menghadiri kegiatan Pelatihan / Pendamping kelompok usaha tentang Virgin Coconut Oil (VCO) di Kantor Desa Parit Baru Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Senin 4 Oktober 2021.

Hadir juga dalam pertemuan itu, Camat Salatiga H.Aspian,SH.,MH, Sekcam Salatiga Devi Kumalasari.SH, Kepala Desa Parit Baru Suhardi SH.I dan perangkat Desa, Ketua BPD Parit Baru Indra dan Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Parit Baru Brigpol M.Budiman.

Babinsa Desa Parit Baru Sertu Samiadi,
Ketua TIM ( Narasumber ) dari Poltesa Sambas Hamdi ,S.P. M.P beserta 3 orang Anggota, Ketua PKK Kecamatan Salatiga dan Anggota selaku Peserta Pelatihan.

Dalam kesempatan pelatihan yang diikuti oleh ibu2 PPK. Kapolsek menyempatkan diri memperkenalkan diri serta menyampaikan himbauan Kamtibmas diantaranya :

a. Mengimbau seluruh peserta pelatihan terutama ibu PKK tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta selalu menjaga pola hidup sehat dan rutin mencuci tangan serta menerapkan Phyidsical Distancing ( jaga jarak),mengunakan Masker saat berada di luar rumah dalam rangka pencegahan penyebaran virus  Covif-19.

b. Mengimbau dan mengajak seluruh Masyarakat agar mengikuti kegiatan Vaksinasi  yang telah di sediakan oleh Pemerintah guna mempercepat penanganan Covid -19 di Kecamatan Salatiga khusus nya di Desa Parit Baru.

c. Memperkenalkan diri selaku Kapolsek Pemangkat yang baru.

d. Minta dukungannya seluruh warga di Kecamatan Salatiga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian Sektor Pemangkat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved