Breaking News:

BREAKING NEWS - Pria Bercelurit Rampok Apotek di Pontianak, Penjaga Apotek Ditodong Saat Hitung Uang

Apotek keluarga Sehat yang berada di Jalan Apel Kota Pontianak, Kalimantan Barat dirampok pria menggunakan senjata Celurit, Rabu 6 oktober 2021 siang.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Korban perampok saat setelah membuat laporan di Polsek Pontianak Barat, Rabu 6 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK -  Apotek keluarga Sehat yang berada di Jalan Apel Kota Pontianak, Kalimantan Barat dirampok pria menggunakan senjata Celurit, Rabu 6 oktober 2021 siang.

Pada peristiwa perampokan itu, karyawati Apotek berinisial DF (23) sempat hampir disabit menggunakan celurit, beruntung sabitan itu tidak mengenaikan, selain itu, korban pun juga diperintahkan untuk masuk kedalam toilet oleh sang perampok.

Saat di temui di Polsek Pontianak Barat, DN menceritakan, perampokan itu terjadi pada sekira pukul 11.00 WIB, saat itu ia sedang berjaga sendirian di Apotek, dan situasi jalan tersebut sedang sepi.

Pengamat HTN Untan Nilai Persoalan AD/ART Partai Demokrat Semestinya Tidak Dibawa ke Mahkamah Agung

Ketika dirinya berada diruangan Obat, tiba-tiba seorang pria yang menggunakan helem dan membawa celurit ditangannya sudah ada di dalam ruangan.

''Saya itu lagi di dalam lagi menghitung pembekuan uang, saat lagi mencatat, tiba - tiba pintu di dalam itu berbunyi, saya kira itu Apoteker yang datang, ternyata ada orang bawa celurit,"ujarnya.

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Saat itu, sang pria pun langsung menodongkan celuritnya ke arah korban dan meminta uang.

"cepat serahkan uang, saya takut langsung saya kasi uangnya,''katanya.

Dikatakannya, sang pelaku pun sempat keluar dari ruangan setelah diberi uang, namun pelaku kemudian masuk kembali dan memerintahkan korban untuk masuk ke dalam WC.

"Kamu ke WC, kalau tidak kamu saya bunuh, saat itu dia (pelaku) sambil mengangkat celuritnya ,"ujarnya DN sembari menirukan sang pelaku.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved