Breaking News:

Wakapolres Sanggau Hadiri Penutupan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau di Batang Tarang

pelaksanaan MTQ Ke-XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai Tahun 2021 secara resmi saya nyatakan ditutup

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono menyerahkan piala dan penghargaan kepada peserta lomba MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau, Senin 4 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pelaksanaa MTQ ke - XXIX tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sanggau, di Gelora Tiong Kandang Batang Tarang Jl. Sei Dara Dusun Hilir Desa Hilir Kecamatan Balai Kabupaten Sanggau resmi ditutup, Senin 4 Oktober 2021 pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si, Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K, M.A.P., Pasi Intel Kodim 1204/Sgu Kapten Saiful Husna, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau yang diwakili Yuvenalis Krismono, SE, M.Si, Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau H. Roni Fauzan, Raja Tayan H. Gusti Yusri, Kepala OPD Pemkab Sanggau, Camat Se-Kabupaten Sanggau, Ketua Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Peserta MTQ Ke - XXIX tahun 2021.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sanggau menyampaikan pada hari yang berbahagia ini sudah sepantasnya kita bersyukur kehadirat Tuhan karena kita dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan MTQ ini walaupun dengan menerapkan protokol kesehata yang ketat.

Yohanes Ontot menyebutkan, melalui Event ini dapat membangkitkan semangat seni baca Al-Quran guna persiapan kita dalam menghadapi MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang.

“Tujuan dilaksanakan MTQ ini agar kita semua semakin dapat meningkatkan kesadaran umat terutama manusia dengan Sang Pencipta, hubungan manusia dengan sesama dan hubungan manusia dengan semesta alam serta mencari Qori'-Qoriah, Hafidz-Hafidzah dan Khattat/Khatattah terbaik dalam rangka menghadapi MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang,” ujar Yohanes Ontot..

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau saya mengucapkan Terima kasih kepada para Panitia Pelaksana, Dewan Hakim Penilai, Tim Asistensi MTQ dari LPTQ Kabupaten Sanggau, Aparat Keamanan, Kepala OPD Se-Kabupaten Sanggau serta masyarakat yang telah ikut serta mendukung dan menyukseskan kegiatan MTQ ini,” tambahnya.

Yohanes Ontot mengucapkan selamat bagi yang telah berhasil keluar sebagai juara dan yang belum berhasil menjadi juara jangan kecewa, anggaplah ini sebagai keberhasilan yang masih tertunda.

“Dengan mengucapkan "Alhamdulillahi Robbil Alamin" pelaksanaan MTQ Ke-XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai Tahun 2021 secara resmi saya nyatakan ditutup,” pungkasnya.

Kegiatan selanjutnya pemberian hadiah kepada Qori'-Qoriah, Hafidz-Hafidzah dan Khattat/Khatattah yang keluar sebagai juara. Sesuai Keputusan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 Nomor: 02/DH/MTQ-XXIX/KAB/X/2021, Tanggal 4 Oktober 2021 yang keluar sebagai Juara Umum MTQ Ke-XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 Di Kecamatan Balai adalah Kecamatan Meliau.

Diakhir kegiatan Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono mengatakan dengan adanya peran serta dari seluruh Panitia Pelaksana, Dewan Hakim Penilai, Tim Asistensi MTQ dari LPTQ Kabupaten Sanggau.

Aparat Keamanan, Kepala OPD se-Kabupaten Sanggau, elemen masyarakat, Tomas, Toga dan Todat sehingga kegiatan MTQ yang ke XXIX tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai Kabupaten Sanggau dapat terlaksanan dengan aman dan kondusif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved