Breaking News:

Tanda Tangan MOU dengan Pemkab Sambas, Rokidi : Upaya Kita Mewujudkan Good Government

Direktur umum BPD Kalimantan Barat, Rokidi mengatakan launching dan penandatanganan MOU dengan Bank Kalbar tentang implementasi transaksi non tunai un

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Direktur umum BPD Kalimantan Barat, Rokidi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Direktur umum BPD Kalimantan Barat, Rokidi mengatakan launching dan penandatanganan MOU dengan Bank Kalbar tentang implementasi transaksi non tunai untuk pelaksanaan APBDes di Kabupaten Sambas.

Diungkapkan dia, Bank Kalbar siap membantu Pemda mewujudkan pemerintahan yang bersih di Kabupaten Sambas.

"Kami hadir disini karena sama-sama memiliki visi ingin mewujudkan good government untuk Pemkab Sambas. Dan di sisi kami guna melaksanakan good corporet government," ujarnya, Selasa 5 Oktober 2021.

"Ini sesuai dengan keinginan pemerintah agar kita bisa melaksanakan transparansi dalam hal laporan keuangan agar kita tidak terjadi kebocoran keuangan," sambung Rokidi.

Satono Launching Pelayanan CMS Bagi Pemdes Se-Kabupaten Sambas

Oleh karenanya, mereka dari Bank Kalbar dan Pemda menandatangani MOU kerjasama pelaksanaan CMS untuk APBDes di Kabupaten Sambas.

"Oleh karenanya, hari ini kita bekerjasama dengan Pemkab Sambas untuk pelaksanaan CMS," tuturnya.

"Hal ini juga dalam rangka mewujudkan akselarasi keuangan. Serta dalam hal kecepatan laporan keuangannya, juga dalam hal pajaknya," katanya.

Untuk itu, dia menegaskan mereka di direksi BPD Kalimantan Barat mendukung upaya mewujudkan good government di pemerintahan Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah, dengan visi yang luar biasa. Kami sangat mendukung apa yang Bupati lakukan untuk mewujudkan good government di Kabupaten Sambas," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas Berkemajuan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved