Breaking News:

Personel Polsek Ambalau Lakukan Monitoring Pasca Banjir, Ini Imbauan Yang Disampaikan Kepada Warga

Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan saat ini karena selain dampak banjir kita juga masih berjuang melawan pandemi Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ambalau
Sempat tergenang banjir selama 2 hari, kondisi air di wilayah Kecamatan Ambalau kembali normal, Selasa 5 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sempat tergenang banjir selama 2 hari, akhirnya kondisi air di wilayah Kecamatan Ambalau kembali normal pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2021.

"Situasi air sungai melawi sudah kembali normal, dan cuaca di wilayah Kecamatan Ambalau cukup cerah pada hari ini," terang Ps. Kanit Provost Polsek Ambalau Aipda Teguh yang melakukan monitoring di wilayah bantaran sungai Melawi di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau.

"Dari kegiatan monitoring yang kami lakukan hari ini, situasi air sudah normal dan kegiatan masyarakat sudah mulai berjalan normal, toko-toko sudah mulai dibuka kembali,"  tambah Teguh.

Selain melakukan monitoring kami dari pihak kepolisian juga menghimbau warga agar membersihkan rumah mereka sebelum menempatinya kembali, semprotkan cairan pembersih untuk membunuh kuman penyakit akibat bencana banjir.

"Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan saat ini karena selain dampak banjir kita juga masih berjuang melawan pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini," imbau Teguh kepada warga.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved