Breaking News:

Persikat Ketapang akan Berlaga di Liga 3 Zona Kalbar 

Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ketapang Abdulbad H.A Rani mengatakan, 30 orang pemain dan 15 orang official akan diberan

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seluruh Pemain dan Official Tim Persikat Ketapang yang Dilepas oleh Bupati Ketapang Martin Rantan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Tim Persikat Ketapang akan mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Kalimantan Barat (Kalbar). Sesuai jadwal, pertandingan akan dimulai pada 9 Oktober 2021 di Stadion Keboen Sejoek Pontianak. 

Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ketapang Abdulbad H.A Rani mengatakan, 30 orang pemain dan 15 orang official akan diberangkatkan pada laga tersebut. 

"Tim Persikat akan berangkat pada tangal 6 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 Wib.  Tim yang diberangkatkan merupakan perekrutan dari seleksi dari 20 kecamatan, yang mengikuti TC selama 80 hari," kata Abdulbad, Senin 4 Oktober 2021 malam.

Lepas Tim Persikat Ketapang, Martin Minta Dukungan Seluruh Masyarakat

Dalam kompetisi liga 3 Zona Kalbar, Persikat Ketapang tergabung dalam Group B bersama kesebelasan Sambas Putra, Kubu Raya, Kabupaten Sanggau dan Persipon Pontianak. 

Abdulbad pun bertekad, Persikat dapat mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun 2019 lalu. Kekuatan tim muda yang diambil dari seleksi ketat, diharapakan mampu memenuhi ekspektasi PSSI Kabupaten Ketapang

"Kekuatan tim Persikat kali ini banyak merekrut pemain muda dari seluruh kecamatan melalui seleksi ketat oleh tim pencari bakat Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved