Breaking News:

Kades Sungai Duri Dukung UMKM, Sediakan Produk Khas Kabupaten Bengkayang

Adanya pelatihan kepada UMKM, dirinya sangat mendukung terkhusus dalam peningkatan kualitas UMKM.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Pelatihan E-marketing bagi pelaku UMKM beberapa waktu lalu di Aula Serba Guna, Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kepala Desa Sungai Duri, Reza Herlambang mendukung para pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang.

Pihaknya, telah mengambil langkah dan sikap inisiatif yang baik yakni penyediaan galeri dan produk khas Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

"Kita sediakan tempatnya, kemudian kreatifitas dan inovasi UMKM akan disalurkan ditempat tersebut," ujar Reza, Selasa 5 Oktober 2021.

Ditambahkannya, para pelaku UMKM setempat terus berupaya berjuang dalam mengembangkan dan menampilkan jenis produk mereka.

Martin Minta Pengurus Kadin Ketapang yang Baru Dilantik Berdayakan Pelaku UMKM

Adanya pelatihan kepada UMKM, dirinya sangat mendukung terkhusus dalam peningkatan kualitas UMKM.

"Kita dari pihak desa sangat senang dan bersyukur, ada lembaga yang memberikan pelatihan kepada kelompok UMKM di desa kita," sebutnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pelatihan-pelatihan bagi pelaku UMKM di Desa Sungai Duri  dapay mendukung langkah mereka dalam penyediaan lapak-lapak produk yang dipasarkan.

"Sehingga kita harapkan dari pelatihan ini, pelaku UMKM kita tak hanya mengandalkan lapak saja, tapi lebih mengoptimalkan penjualan digital," pungkasnya.

[Update Berita Seputar Kabupaten Bengkayang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved