Breaking News:

Info Stimulus

Bantuan Promosi Film Indonesia Rp 1,5 Miliar per Rumah Produksi, Berikut Syarat dan Cara Daftar

Pemerintah menargetkan penerima bantuan sebanyak 40 Rumah Produksi dengan nilai bantuan sebesar Rp. 1.500.000.000,- per rumah produksi.

tangkapan layar penfilm.kemenparekraf.go.id
Bantuan promosi film Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemerintah memberikan bantuan promosi film Indonesia.

Pemerintah menargetkan penerima bantuan sebanyak 40 Rumah Produksi dengan nilai bantuan sebesar Rp. 1.500.000.000,- (1,5 M) per rumah produksi.

Pelaksanaan Promosi dilakukan pada jangka waktu Oktober 2021 hingga 10 Desember 2021.

Dimulai sejak tanggal penetapan penerima bantuan terpilih.

Bantuan diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat menonton Film Indonesia Siap Tayang Terpilih dan mendukung kemajuan industri perfilman melalui kegiatan promosi film.

Syarat Pendaftaran

Rumah Produksi

1. Rumah Produksi mengirimkan 1 proposal film untuk dipromosikan dengan jangka waktu promosi yang dilaksanakan pada bulan Oktober – 10 Desember 2021 (dimulai sejak tanggal penetapan penerima bantuan terpilih).

2. Rumah Produksi yang berhak mendaftar telah berbadan usaha dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT) yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Warga Negara Indonesia (WNI), atau badan hukum Indonesia, dan terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, sudah berdiri sebelum tanggal 1 Januari 2019 yang dibuktikan dengan akta pendirian badan usaha.

3. Rumah Produksi wajib menyampaikan secara resmi nama pemegang saham, nama dewan komisaris, nama dewan direksi, dan nama eksekutif penanggung jawab perusahaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved