Breaking News:

Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Iptu Totar Marpaung, Ini Yang Disampaikan Kapolresta Andi Herindra

Kita semua berharap, penghargaan ini menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Editor: Jamadin
Dok. Polresta Pontianak
Polresta Pontianak Kota memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada personelnya TMT 1 Oktober 2021, Senin 4 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polresta Pontianak Kota memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada personelnya TMT 1 Oktober 2021, Senin  4 Oktober 2021.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Andi Herindra, S.I.K., di lapangan apel Mapolresta, pukul 08.00, Senin pagi.

Personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi adalah Iptu Totar Marpaung, yang semula berpangkat Ipda dengan jabatan Kanit A, SPKT Polresta Pontianak Kota.

Dalam amanatnya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., menyampaikan bahwa pelaksanaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu tersebut sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Personel Polresta Pontianak memberikan ucapan selamat kepada Iptu Totar Marpaung, Kanit A, SPKT Polresta Pontianak Kota, Senin 4 Oktober 2021.
Personel Polresta Pontianak memberikan ucapan selamat kepada Iptu Totar Marpaung, Kanit A, SPKT Polresta Pontianak Kota, Senin 4 Oktober 2021.

"Kita semua berharap, penghargaan ini menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Saya selaku Pimpinan, menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Iptu Totar Marpaung atas kenaikan pangkatnya, dan atas dedikasi kinerja yang luar biasa selama ini", ujar Kapolresta Andi Herindra.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian yang juga dihadiri Waka Polresta Pontianak Kota, AKBP. Natalia Budi Darma, S.I.K., M.H, seluruh pejabat utama dan anggota Polresta Pontianak Kota tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berakhir dengan ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada Iptu. Totar Marpaung.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved