Breaking News:

Kasat Binmas Polres Singkawang Beri Motivasi kepada Calon Siswa Bintara Polri Gelombang II

Harapannya nantinya para casis pendidikan Polri ini bisa menjadi Anggota Polri yang bisa diandalkan, tangguh dan profesional

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Polres Singkawang, Iptu Supiyanto beri motivasi kepada Calon Siswa Bintara Polri Gelombang II, Senin 4 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kasat Binmas Iptu Supiyanto didampingi anggota Bagsumda memberikan semangat dan meningkatkan moril para calon anggota Polri yang telah lulus dan lolos terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II yang berjumlah  26 orang terdiri dari BA PTU  20 orang, BA Brimob 1 orang dan BA Rrekpro  1 orang, TA Brimob 4 orang, di Halaman Mapolres Singkawang, Senin 4 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut sebagai langkah pembinaan Calon Anggota Polri yang telah dinyatakan lulus terpilih menunggu pendidikan gelombang ke dua .Tahun Anggaran 2022.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas mengingatkan kepada calon siswa Bintara Polri tidak terlena, lalai atau bahkan tergoda melakukan perbuatan tidak terpuji yang bisa menimbulkan masalah bagi diri sendiri.

Polres Sintang Gelar Binlat Bintara & Tamtama, Ini Yang Disampaikan Kabag Sumda kepada Calon Siswa

"Bahwa semua ini masih sangat awal, perjuangan masih panjang sementara menjalani masa menunggu giliran mengikuti Pendidikan di Sekolah Polisi Negara saya harapkan untuk menjalani pendidikan nanti dengan penuh semangat, dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan beribadah sesuai dengan agama masing-masing," pesan

Supiyanto menekankan bahwa sebagai calon siswa harus tetap bisa menjaga kondisi kesehatan jasmani dan rohani serta mental sebagai langkah kesiapan diri masing-masing sebelum memasuki Pendidikan Polri.

Harapannya nantinya para casis pendidikan Polri ini bisa menjadi Anggota Polri yang bisa diandalkan, tangguh dan profesional. Selanjutnya bisa dicintai dan mencintai masyarakat yang bisa dibanggakan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved