Breaking News:

HUT ke-57, Golkar Launching Yellow Clinic dan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap I

Saya atas nama Pemkot Singkawang memberikan apresiasi kepada partai Golkar Kota Singkawang yang telah melaksanakan vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Golkar gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap I dan Launching Yellow Clinic Partai Golkar, Minggu 3 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka mendukung program Pemerintah terhadap Vaksinasi Covid-19, Partai Golkar menggelar vaksinasi massal di Kantor DPD Golkar Singkawang, Minggu 3 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar dan launching Yellow Clinic Partai Golkar di Singkawang Barat.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Walikota Singkawang, Kapolres Singkawang, Ketua Golkar Kota Singkawang, Wakapolres Singkawang, Kapolsek Singkawang Barat, Pengurus dan Anggota Partai Golkar Kota Singkawang, AMPI Kota Singkawang, Peserta Vaksin Masyarakat Kota Singkawang.

Dalam kata sambutannya, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mohon bantuannya kepada masayarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar disampaikan apabila terdapat keluhan.

Pada kesempatan itu juga, Tjhai Chui Mie meminta masyarakat yang sudah vaksin segera publikasikan ke media sosial dan nyatakan sudah melaksanakan vaksin sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dinas Kesehatan Kayong Utara Lakukan Vaksinasi Masal Tahap I dan II di Sungai Mata-mata

"Agar kita semua dapat mengkampanyekan vaksinasi dan menjadi duta vaksin untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat yg belum melaksanakan vaksinasi," terang Tjahi Chui Mie.

"Saya atas nama pemkot Singkawang memberikan apresiasi kepada partai Golkar Kota Singkawang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat sehingga bisa menjadi contoh bagi partai yang lainnya," tambah Tjhai Chui Mie.

Adapun Mekanisme Vaksinasi yang harus dilalui oleh Calon Penerima Vaksin, registrasi, skrinning vaksinasi dan observasi.

Adapun Vaksin Covid 19 yang diberikan adalah Vaksin Coronavac, dengan takaran dosis sebanyak 0,5 Ml, yang diberikan secara intra muskular.

Adapun jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 309 orang dengan rincian sebagai berikut :
Dosis I : 299
Dosis II : 10

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved