Breaking News:

Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Desa

Di musim penghujan mari kita waspadai resiko banjir dan bencana alam lainnya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Suasana musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) di GPU desa Menua Prama Kecamatan Belitang, Senin 4 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bhabinkamtibmas Bripda Febri Budi Prakasa hadir dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) di GPU Ddesa Menua Prama Kecamatan Belitang, Senin 4 Oktober 2021.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Febri Budi Prakasa dalam Musrenbangdes tersebut.

Selaku Bhabinkamtibmas di wilayah itu, Febri Budi Prakasa mengajak masyarakat untuk mendukung suksesnya pembangunan di desa Menua Prama dan bersama menjaga situasi kamtibmas tetap aman.

"Mari kita dukung usulan priotas pembangunan yang disampaikan hari ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," kata Febri Budi Prakasa.

Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibnas Polsek Nanga Pinoh Harap APBDes Berjalan Efektif dan Efisien

Menurutnya pula, perlu kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan karena hal tersebut merupakan kebutuhan bersama dan mendukung langkah pembangunan yang sedang dijalankan.

Memasuki bulan Oktober saat ini, Bripda Febri mengingatkan kepada peserta musrenbang untuk mewaspadai terjadinya bencana alam sehingga perlu langkah antisipasi sedini mungkin.

"Di musim penghujan mari kita waspadai resiko banjir dan bencana alam lainnya. Ini disampaikan untuk mencegah adanya korban jiwa dan materi," imbaunya pula.

Hadir dalam musrenbang diantaranya Muspika, Kades, BPD, Kadus, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama Kecamatan Belitang.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved