Breaking News:

500 Warga Sambas Ikut Vaksinasi Golkar

"Pelaksanaan vaksin ini adalah untuk membantu masyarakat, dan mencapai kekebalan komunal masyarakat Sambas," katanya, Minggu 3 Oktober 2021.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di DPD tingkat 2, Partai Golkar Kabupaten Sambas, Minggu 3 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sambas, Sehan A Rahman mengatakan sedikitnya ada 500 orang masyarakat ikut vaksinasi Covid-19 di DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas.

Diungkapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Sambas itu, vaksinasi ini adalah upaya dari DPD Golkar Se-kalimantan Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan begitu kata dia, masyarakat Sambas bisa mencapai kekebalan komunal.

"Pelaksanaan vaksin ini adalah untuk membantu masyarakat, dan mencapai kekebalan komunal masyarakat Sambas," katanya, Minggu 3 Oktober 2021.

Diungkapkan dia, selain itu pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menyambut perayaan ulang tahun 57 tahun Partai Golongan Karya (Golkar).

"Hari ini total ada 500 masyarakat yang ikut serta dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 di DPD Partai Golkar Kabupaten Sambas" tuturnya.

Pemkab Sambas Genjot Vaksinasi Pelajar, Bupati: 1.137 Pelajar Tebas di Suntik Vaksin Covid-19

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut HUT Partai Golkar Ke-57," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Barat, Maman Abdurahman mengatakan mereka sedikitnya menyalurkan 10 ribu dosis vaksin Covid-19.

"Kita mendorong semakin banyak masyarakat Kalimantan Barat yang tervaksin Covid-19. Dan sekarang kita mendistribusikan 10 ribu dosis vaksin untuk Kalimantan Barat," tuturnya.

"Ini adalah bentuk komitmen partai Golkar untuk membantu penyelesaian Covid-19 di Kalimantan Barat," sambungnya.

Pada momentum itu, Maman juga mengajak para kader Golkar kritis terhadap pembangunan daerah. Namun kata dia, kritikan yang disampaikan mesti konstruktif.

"Mari kita sukseskan pembangunan di masing-masing Kabupaten Sambas dengan kritis yang konstruktif. Bukan saling menghujat," tutup Maman Abdurahman. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved