Breaking News:

Sharon Daftarkan Sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Kalbar

Saat ini ia sebutkan SC fokus memverifikasi berkas pendaftaran kedua calon. Qodja juga sepakat, SC harus jujur, adil dan terbuka menjalankan fungsinya

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Calon Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar Ghulam Mohamad Sharon 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Genderang bursa calon ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalbar sudah di mulai, satu diantaranya satu diantara Pengusaha Muda Kalbar Ghulam Mohamad Sharon turut serta mengikuti kontes pemilihan orang nomor satu di HIPMI Kalbar masa bakti 2021 - 2024.

Ghulam Mohamad Sharon yang akrab disapa Sharon secara resmi mencalonkan diri dalam pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, masa bakti 2021 - 2024

Hadirnya Sharon di bursa Calon Ketua Umum HIPMI Kalbar ini berdasarkan Keputusan yang telah disepakati dalam Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) diperluas HIPMI Kalbar pada Rabu 29 September 2021 kemarin yang dihadiri 14 BPC se-Kalbar.

Sharon diberikan kesempatan 1x24 jam untuk melengkapi dan memasukan berkas kepada Sterring Committe (SC).

Bupati Muda Harap Ada Kolaborasi HIPMI dan Pemerintah

Dan kemudian akhirnya Sharon berserta tim pendukungnya melengkapi berkas administrasi dan mengembalikan formulir pendaftaran beserta kelengkapannya berkassebagai persyaratan utama ke SC pada Kamis 30 September 2021 malam.

Pengembalian formulir pendaftaran Sharon diwakili oleh tim pemenangan yang diketuai oleh Febriadi, mantan Ketum BPC HIPMI Mempawah.

Verifikasi berkas ketua timses GMS, Febriadi dengan tim SC HIPMI Kalbar kemarin
Verifikasi berkas ketua timses GMS, Febriadi dengan tim SC HIPMI Kalbar kemarin (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa)

Berkas diterima langsung oleh Tim SC antara lain Sudirman (wakil Ketua), Uray Tiar Fahrozy (sekretaris), Abdul Qodir Djaelani (wakil Sekretaris) serta Wahyu Hidayat(anggota)

Dengan demikian, maka ada dua kandidat yang telah menyatakan maju bertarung di Musda XV untuk memperebutkan Ketua HIPMI Kalbar masa bakti 2021 - 2024 yakni Mohammad Qadhafy dan Ghulam Mohammad Sharon.

Tim Pemenangan Ghulam Mohamad Sharon (GMS) Febriadi optimis calonnya lulus verifikasi pendaftaran sebagai Caketum HIPMI kalbar. Dan dia juga yakin GMS mampu menahkodai Hipmi Kalbar.

"GMS adalah sosok yang rendah hati dan pekerja keras, oleh karena itu wajar prestasinya gemilang di dunia bisnis dan bisnisnya juga sudah merambah ke internasional," katanya pada Minggu 3 Oktober 2021

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved