Breaking News:

Lakukan Vaksinasi Massal dan Launching Yellow Clinic, Safaruddin : Wujud Sinergisitas Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Mempawah, Safruddin, bersyukur atas pelaksanaan vaksinasi massal yang bisa terlaksana.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, bersama Ketua DPD Golkar Mempawah, Safruddin, dan Ketua Yellow Clinic Mempawah, Nurhayatun. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - DPD Partai Golkar Mempawah mengadakan vaksinasi massal dan launching Yellow Clinic, di Gedung MCC Mempawah, Minggu 3 Oktober 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Mempawah, Safruddin, bersyukur atas pelaksanaan vaksinasi massal yang bisa terlaksana.

"Alhamdulillah hari ini kita adakan vaksinasi massal dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-57, dan juga ada launching Yellow Clinic," terangnya kepada awak media.

Wabup Mempawah Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang Digelar Partai Golkar

Dikatakannya juga vaksinasi yang dilakukan tentunya sebagai wujud sinergisitas partai Golkar dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pemutusan rantai Covid-19.

"Tentunya hal ini kita lakukan wujud komitmen dan sinergisitas kita dalam rangka membangun Kabupaten Mempawah yang lebih bagus kedepannya," katanya.

Dikatakannya juga target vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini ada sekitar 500 orang.

"Hari ini sesuai arahan partai Golkar kita melakukan vaksinasi se-Kalbar sekitar 10 ribu, dan untuk Kabupaten Mempawah sendiri kita targetkan ada 500 yang melakukan vaksin hari ini, dengan vaksin yang kita gunakan yakni jenis Sinovac," terangnya.

Selanjutnya untuk Yellow Clinic kata Safruddin, akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Mempawah.

"Untuk Yellow Clinic, dari partai kita diminta untuk memberikan pelayanan-pelayanan yang ada di daerah Kabupaten," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved