Breaking News:

HUT Partai Golkar ke-57, DPD Partai Golkar Sekadau Sediakan 500 Dosis Vaksin

Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin mengatakan vaksinasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan dalam rangka me

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sekadau Aron dan Pengurus Partai Golkar saat melakukan pemotongan tumpeng di Keraton Kusuma Negara Sekadau, yang juga merupakan lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang digelar Partai Golkar Sekadau, Minggu 3 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Peringati HUT Partai Golkar ke-57, DPD Partai Golkar Sekadau laksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 500 dosis bagi masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Vaksinasi itu digelar selama dua hari di Keraton Kusuma Negara Sekadau, sejak tanggal 2-3 Oktober 2021. Dengan masing-masing perhari menargetkan 250 orang penerima vaksin. Adapun vaksin tersebut merupakan sumbangsih Partai Golkar sebanyak 400 dosis dan bantuan dari Dinkes Sekadau 100 dosis.

Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin mengatakan vaksinasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu percepatan penaggulangan pandemi Covid-19.

Unsur Legislatif Tidak Hadir Dalam Pelantikan Sekda Sekadau, BKD Kalbar Beri Tanggapan

"Harapannya masyarakat setelah vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan, sasaran kita bukan untuk kader partai saja, tetapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Muslimin mengatakan dengan bertambahnya usia Partai Golkar, diharapkan semakin maju dan optimis dalam rangka mensejahterakan rakyat.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, yang juga kader partai Golkar, Zainal. Ia berharap dengan vaksinasi Covid-19 itu dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Selain itu, dengan sudah divaksinnya seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau juga diharapkan agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Sehingga anggaran pemerintah untuk pembangunan tidak lagi di refocusing untuk penanggulangan pandemi Covid-19.

" Kita sangat setuju dengan adanya vaksinasi ini supaya terhindar dari Covid-19, kedepannya juga supaya mengurangi refocusing anggaran.  Alhamdulillah antuasiasme masyarakat sangat luar biasa," ujar Zainal.

Diketahui vaksinasi Covid-19 itu diselenggarakan di Keraton Kusuma Negara dengan harapan dapat diterapkannya protokol kesehatan secara ketat seperti kewajiban bagi masyarakat menggunakan masker, dapat menjaga jarak, tersedianya fasilitas cuci tangan bagi warga yang datang, menghindari kerumunan dengan lokasi kegiatan yang jauh pusat keramaian dan mengurangi mobilitas dengan lokasi yang jauh dari jalan protokol.

Kegiatan vaksinasi pada Minggu 3 Oktober juga dihadiri oleh Bupati Sekadau Aron yang sekaligus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pengurus DPD Partai Golkar Sekadau(*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sekadau

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved