Breaking News:

DPRD Bengkayang Harap Pemda Bengkayang Tingkatkan Pengembangan Komoditas Tanaman Jagung

Ketua DPRD Bengkayang, Fransiskus mengatakan, bahwa dalam mendukung dan mendorong pengembangan komoditas jagung, tentunya harus ada dukungan dari peny

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus. Selasa 11 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkayang memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk mengembangkan dan meningkatkan komoditas tanaman jagung.

Ketua DPRD Bengkayang, Fransiskus mengatakan, bahwa dalam mendukung dan mendorong pengembangan komoditas jagung, tentunya harus ada dukungan dari penyediaam pupuk dalam mengembangkan komoditas jagung.

"Dalam mewujudkan hal tersebut, perlu dukungan dari Pemerintah semisal lahan, kesediaan pupuk, dan pasar," terang Fransiskus, Minggu 3 Oktober 2021.

Ketua DPRD Bengkayang Apresiasi Upaya DKKB Siap Berkarya

Guna pengembangan komoditas tanaman jagung, Fransiskus mengungkapkan perlu adanya langkah-langkah inovatif serta langkah kreatif untuk mendapatkan peluang-peluang yang terbuka saat ini.

"Langkah-langkah inovatif mesti dilakukan, potensi dan peluang harus dimanfaatkan, apalagi kita memiliki tanah subur, dan ada komoditas andalan seperti jagung, lada, karet dan sebagainya," tutur Ketua DPRD Bengkayang ini.

Untuk itu, DPRD Kabupaten Bengkayang mendorong dan mendukung Pemerintah Daerah dalam hal mengembangkan komoditas tanaman jagung.

"kita dukung dan dorong Pemda dalam hal ini, dan kita dukung dalam hal penganggaran," tukasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved