Breaking News:

Berita Video

Sorang Pria Tangkap Aligator Pakai Tempat Sampah, Videonya Viral!

Aligator yang ada di depan rumahnya itu didorong mundur sampai akhirnya masuk ke tampat sampah.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Video seorang pria yang berjibaku menghadapi aligator dengan menggunakan tempat sampah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar seorang pria memakai kaos putih, celana pendek dan topi hitam tampak memegang tempat sampah besar yang memiliki roda dan tutup tempat sampah berwarna biru.

Diberitakan WGN TV, Kamis 20 September 2021, pria berusia 26 tahun yang diketahui bernama Eugene Bozzi mendorong tempat sampah terbuka ke arah seekor aligator, sementara hewan tersebut terus mundur.

Melalui cuplikan video berdurasi 52 detik yang beredar di Twitter, Bozzi berbicara dengan orang lain yang tidak tersorot kamera.

“Beri tahu aku ketika kepalanya masuk ke dalam. Beri tahu aku! Seseorang beri tahu aku ketika kepalanya masuk ke dalam benda itu,” kata dia.

Viral Ikan Aligator Seusai Diposting Ustaz Yusuf Mansur di Akun Media Sosial, Apa Itu Ikan Aligator?

Aligator yang ada di depan rumahnya itu didorong mundur sampai akhirnya masuk ke tampat sampah.

Meski nampah ekor aligator menggeliat dramatis, tetapi Bozzi berhasil memasukkan aligator itu dan menutup tempat sampahnya.

Dibawa ke danau terdekat
Bozzi mengatakan, dia terkejut dengan beratnya aligator itu. Reptil ini beberapa kali berusaha keluar dari tempat sampah.

Bozzi mengumpamakan, seperti ada seseorang di dalam tempat sampah yang memukul-mukul tutup tempat sambah dengan sangat kuat.

Setelah aligator itu tenang, Bozzi mendorong tong sampah berode itu ke danau terdekat dan melepaskannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved