Breaking News:

Kapolresta Pontianak Kota Andi Herindra Tinjau Vaksinasi Tahap 2 di Fakultas Ekonomi Untan

bagi masyarakat yang belum divaksin, segera datang ke gerai-gerai vaksin yang tersedia

Editor: Jamadin
Dok. Polresta Pontianak
Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., meninjau Vaksinasi Tahap 2 bertempat di Fakultas Ekonomi, Universitas Tanjungpura Pontianak, Sabtu 2 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Andi Herindra, S.I.K., meninjau lokasi Vaksinasi Tahap 2 bertempat di Fakultas Ekonomi, Universitas Tanjungpura Pontianak, Sabtu 2 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., didampingi Waka Polresta, AKBP. Natalia Budi Darma, S.I.K., M.H., Kabag Ops, AKP, Sutrisno, S.I.K., M.H., Kasat Lantas, Kompol. Rio Sigal Hasibuan, S.I.K., M.H., dan Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K.

Dalam kesempatan peninjauan tersebut Andi Herindra, S.I.K., menjelaskan kegiatan vaksinasi tahap 2 jenis sinovack tersebut adalah kolaborasi antara Biddokkes Polda Kalbar, Polresta Pontianak Kota, dan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura dengan target 1000 dosis.

12.050 Warga Terima Vaksin di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit XL Axiata di Medan

"Hari ini kami berkerjasama dengan Bid Dokkes Polda Kalbar dan BEM Fakultas Ekonomi Untan, melaksanakan vaksinasi tahap 2 dan menargetkan 1000 dosis Sinovack untuk masyarakat umum dan mahasiswa," terang Kapolresta Andi Herindra.

Andi Herindra  menambahkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pontianak, TNI, Dinas Kesehatan, BEM, dan semua unsur masyarakat untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi di kota Pontianak dan mencapai herd immunity seperti yang diharapkan.

"Kami menghimbau kepada seluruh warga kota Pontianak untuk turut serta menyukseskan program pemerintah, percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity di kota Pontianak. Kami akan terus menggelar gerai vaksinasi massal, dan bagi masyarakat yang belum divaksin, segera datang ke gerai-gerai vaksin yang tersedia, dan informasinya telah masif kami sebarkan melalui media-media sosial", tutup Kapolresta. 

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved