Breaking News:

Bank Kalbar Siap Dukung Peningkatan Perekonomian di Kalimantan Barat

"Saya akan perintahkan semua Kantor Cabang yang ada di seluruh wilayah Kalbar. Saya berharap HIPMI bukan hanya sekedar berjibaku untuk organisasinya s

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi menjadi keynot speaker. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk mendukung untuk peningkatan perekonomian di Provinsi Kalimantan Barat.

Hal tersebut saat menjadi keynot speaker pada acara latihan cabang (Diklatcab) BPC HIPMI Kota Pontianak di aula Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu 2 Oktober 2021.

Ia meyakini, bahwa dalam organisasi HIPMI yang hampir semua dinahkodai oleh kaum muda mampu menggerakkan roda perekonomian.

Untuk itu, dirinya berharap keberadaan Bank Kalbar yang notabenenya adalah milik Pemprov dan Kabupeten/Kota se-Kalbar bisa melakukan kolaborasi dam bermitra dengan HIPMI, baik di Provinsi maupun kabupaten/kota de Kalbar.

"Saya akan perintahkan semua Kantor Cabang yang ada di seluruh wilayah Kalbar. Saya berharap HIPMI bukan hanya sekedar berjibaku untuk organisasinya saja, tapi HIPMI bisa membangkitkan dan menggerakkan teman-teman yang lain diluar HIPMI supaya bermitra dan ikut andil dalam menggerakkan roda ekonomi," ujarnya.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono Semangati Anak Muda Menjadi Pengusaha

Ia menerangkan, bahwa Bank Kalbar siap mendukung program-program anak muda untuk meningkatkan perekonomian, terkhusus saat ini ekonomi terdampak oleh pandemi covid-19.

Sehingga kehadiran, Bank Kalbar bisa menjadi mitra untuk meningkatkan ekonomi.

"Keberadaan kami di Kalbar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Saya yakini dan kami akan dukung, akan kami bantu, baik dari segi pembiayaan atau debit untuk sama-sama menggerakkan roda perekonomian Kalimantan Barat," ucapnya.

"Bank Kalbar siap untuk mendorong bersama -sama HIPMI, baik provinsi maupun Kabupaten/Kota dalam rangka pengembangan ekonomi dan peningkatan ekonomi di Kalimantan Barat," jelasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved