Breaking News:

Andi Dirgham Charnova Jelaskan Dalam HIMPI Merupakan Kerja Tim

"Pelantikan tidak hanya peresmian status saja, tetapi sebagai tanda mulai bekerja dan berkontribusi. Saya berharap HIPMI akan terbentuk gerbong pengus

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersama pengurus BPC HIPMI Kota Pontianak, di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu 2 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pontianak, Andi Dirgham Charnova menyampaikan, bahwa dalam organisasi HIPMI mengutamakan kerja tim.

Untuk itu, setelah kepengurusan BPC HIPMI Kota Pontianak sudah dilantik, ia berharap bisa berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di Kota Pontianak, Kalbar maupun Indonenesia pada umumnya.

"Pelantikan tidak hanya peresmian status saja, tetapi sebagai tanda mulai bekerja dan berkontribusi. Saya berharap HIPMI akan terbentuk gerbong pengusaha muda yang saling mendukung,” ujarnya, usai dilantik sebagai pengurus BPC HIPMI Kota Pontianak periode 2021-2024 resmi dilantik, di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu 2 September 2021.

Selain itu, dirinya juga menerangkan, bahwa HIPMI perlu bimbingan dari orangtua maupun senior agar HIPMI nantinya bisa berjalan dijalan yang tepat.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono Semangati Anak Muda Menjadi Pengusaha

"Saya harap kepengurusan HIPMI berjalan tidak hanya dengan berkontribusi sebab dalam HIPMI merupakan kerja tim bukan individu," pungkasnya.

Pada pelantikan itu, juga dihadiri oleh Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono, unsur forkopimda dan Direktur Umum Bank Kalbar. Ketua BPD HIPMI Kalbar Denia Yuniarti memimpin jalannya acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Pontianak.

Pengurus BPC HIPMI Kota Pontianak resmi dilantik dan selanjutnya akan menjalani Diklatcab yang berlangsung pada hari yang sama setelah acara pelantikan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved