Breaking News:

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono Lantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Khatulistiwa

Wali Kota Pontianak melantik dewan pengawas dengan memimpin pengambilan sumpah kepada empat Dewan Pengawas yang dilantik.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak saat menyaksikan penandatanganan SK oleh satu diantara Dewan Pengawas PDAM Tirta Khatulistiwa, Jumat 1 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melantik empat Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Khatulistiwa, di Aula PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, Jumat 1 Oktober 2021.

Keempat dewan pengawas yang dilantik Wako Pontianak Edi Rusdi Kamtono yakni Ruli Hery Erwansjah, Mulyadi, Sirwan Fahrudin, dan Junaidi Abdillah.

Dewan Pengawas dilantik dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Khatulistiwa Periode 2021-2025.

Wali Kota Pontianak melantik dewan pengawas dengan memimpin pengambilan sumpah kepada empat Dewan Pengawas yang dilantik.

Wako Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan pelantikan adalah hal yang biasa sesuai dengan aturan PP nomor 54 Tahun 2019 tentang dewan pengawas PDAM.

BMKG Prakirakan Cuaca di Kota Pontianak Mulai Kondusif

Edi Rusdi Kamtono mengungkapkan tahapan sudah melalui pengadaan dewan pengawas hingga pada proses pelantikan.

“Kita melalui proses pengadaan kemudian berproses ini pelantikannya,” katanya.

Edi Rusdi Kamtono berujar Dewan Pengawas membantu Kuasa Pemilik Modal (KPM) dalam hal ini Pemerintah Kota untuk mengawasi direksi dalam menjalankan dan manajemen PDAM Kota Pontianak.

Pemerintah Kota berharap PDAM dapat mencapai sesuai target-target dan meningkatkan kualitas air bersih.

“Sesuai dengan target-target dan yang terpenting adalah kualitas air. Jangkauan pelayanan dan tingkat kebocoran dapat ditekan,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved