Breaking News:

Martin Minta Pengurus Kadin Ketapang yang Baru Dilantik Berdayakan Pelaku UMKM

Menurut Bupati dua periode itu, para pelaku usaha UMKM juga harus diberdayakan agar dapat tumbuh dan berkembang semakin besar.

TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Foto bersama Bupati Ketapang Martin Rantan Beserta Seluruh Pengurus Kadin Ketapang Periode 2020 - 2025. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan mengingatkan kepada pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Ketapang jangan hanya fokus pada usaha besar, namun juga memikirkan para pengusaha kecil.

Hal itu ditegaskan Martin saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Ketapang periode 2020 - 2025 pada Jumat 30 September 2021 di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Menurut Bupati dua periode itu, para pelaku usaha UMKM juga harus diberdayakan agar dapat tumbuh dan berkembang semakin besar.

"Pengusaha ini tidak hanya konglomerat saja, pengusaha kecil dan menengah, koperasi juga merupakan bagian yang melakukan usaha, semuanya harus diakomodir di dalam rumah besar Kadin," tegas Martin.

Pengurus Kadin Kabupaten Ketapang Periode 2020 - 2025 Dilantik

Dalam kesempatan yang sama, Martin mengatakan Kadin Ketapang bersama pemerintah harus memiliki sinergisitas guna membangkitkan ekonomi terlebih dimasa pandemi seperti ini.

"Kami tantang Bapak ibu yang baru saja dilantik supaya program untuk memajukan Ketapang menjadi semakin baik, semakin tersinergi antara pemerintah dengan berbagai pihak, termasuk Kadin sebagai stakeholder mitra pemerintah," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam nama susunan pengurus Kadin Kabupaten Ketapang periode 2020 - 2025 yang dilantik, Mariana dipercaya untuk menahkodai organisasi yang diisi oleh para pengusaha yang bergerak dalam bidang perekonomian tersebut. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved