Breaking News:

Dua WBP Narkotika Dipindah ke LP Nusa Kambangan

Terkait pemindahan WBP Saleh Kurap dan Uray dikirim ke Lapas Nusakambangan ini dibenarkan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pontianak, Farhan Hidayat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua WBP Lapas Kelas II A Pontianak Saleh Kurap dan Uray saat akan di pindah ke Lapas Nusa Kambangan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Dua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II A Pontianak di kirim ke Lapas Nusakambangan Jawa Tengah pada Jumat 1 Oktober 2021.

Dua WBP tersebut kasus tindak pidana narkotika yakni Saleh Kurap dan Uray Sehari dan seperti di ketahui WBP Saleh Kurap sempat berhasil kabur dari Lapas kelas IIA Pontianak yang beberapa waktu lalu.

Namun akhirnya WBP Saleh Kurap berhasil ditangkap oleh jajaran Polres Kubu Raya di desa Sepok Laut Kec Sui Kakap.

Terkait pemindahan WBP Saleh Kurap dan Uray dikirim ke Lapas Nusakambangan ini dibenarkan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pontianak, Farhan Hidayat.

Kapolres Kubu Raya, Kalapas dan Kadiv Pas Gelar Perkara Penangkapan Saleh Kurap, Ini Jejak Kasusnya

"Iya betul," ujarnya Farhan saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat 1 Oktober 2021.

informasi di WBP Saleh Kurap dikirim ke Lapas Nusakambangan, terkait aksi nekadnya kabur dari Lapas Kelas II A Pontianak dan sementara WBP atasnama Uray yang juga warga binaan kasus narkoba yang sebelumnya disebutkan membantu pelarian Saleh.

Kedua WBP kasus narkotika teraebut dikirim ke sel super maksimum tersebut diberangkatkan sekitar pukul 07.00 WIB pagi menggunakan maskapai Sriwijaya Air dari Bandara Internasional Supadio Pontianak. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved