Breaking News:

Berita Video

Update Kasus Pembunuhan Sadis di Sintang, Penyidik Lengkapi Berkas Perkara yang Dikembalikan JPU

RN, pelaku pembunuhan sadis terhadap pasutri dan cucunya oleh Satreskrim Polres Sintang pada 5 Agustus 2021.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Penyidik Satreskrim Polres Sintang masih berupaya melengkapi berkas perkara dugaan tindak pidana pembunuhan sadis terhadap tiga warga Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

RN (27) tersangka pembunuhan terhadap Sugiono, Turyati dan Asfya Amila Putri pasangan suami istri dan cucunya masih dilengkapi berkasnya sesuai petunjuk jaksa.

"Saat ini P19, dan saat ini penyidik sedang melengkapi berkas perkara yang dikembalikan oleh JPU, jika sudah selesai maka berkas akan kita serahkan kembali kepada JPU," kata Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, melalui Kasubag Humas Iptu Hariyanto dikonfirmasi Tribun Pontianak, Rabu 29 September 2021.

Hariyanto tak menyebut berkas apa yang kurang. Yang pasti, kata dia apabila sudah terpenui, berkas akan segera dikirimkan ke JPU untuk diteliti kembali. "Intinya ada berkas yang perlu dipenuhi kembali," jelasnya.

Polres Sintang Segera Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Sadis di Solam Raya

RN, pelaku pembunuhan sadis terhadap pasutri dan cucunya oleh Satreskrim Polres Sintang pada 5 Agustus 2021. Warga Desa Solam Raya, ini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Sintang.

"Masa tahanan diperpanjang sekali. 20 hari penahanan pertama dan perpanjangan 40 hari. Terkait kasus tersebut kita pastikan semua proses berjalan dengan lancar sesuai dengan proses hukum yang berlaku," jelas Hariyanto.

Dalam waktu dekat, Polres Sintang bakal segera menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang menggemparkan masyarakat Kalimantan Barat tersebut. "Minggu depan kita akan rekontruksi," ujar Hariyanto.

Motif Pelaku Tega Habisi Pasutri dan Cucunya.

Tak ada yang menyangka bakal terjadi peristiwa tragis dan memilukan di desa sentra penghasil ikan di Kabupaten Sintang ini.

Desa yang semula aman, tentram berubah 180 derajat tat kala warga menemukan jasad Turyati (46) ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas rumput di kebun sawit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved