Breaking News:

Berita Video

Update Kasus Pembunuhan di Subang, HP Amalia Masih Menyala Ketika Dihubungi Yosef di Hari Kejadian

Selain menelepon Amalia, Yosef juga menghubungi anak sulungnya, Yoris. Kali ini yang mengangkat adalah istri Yoris.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Yosef ternyata sempat menelpon Amalia Mustika Ratu di hari penemuan jenazah kasus pembunuhan ibu dan anak di subang, 18 Agustus 2021 lalu. Saat itu, Yosef juga menemukan rumahnya berantakan.

Belakangan diketahui kalau handphone Amalia menjadi satu-satunya barang yang hilang di kasus Subang tersebut.

Amalia ditemukan meninggal di dalam bagasi mobil bersama ibunya, Tuti Suhartini. Selain menelepon Amalia, Yosef juga menghubungi anak sulungnya, Yoris. Kali ini yang mengangkat adalah istri Yoris.

Yoris baru menelepon kembali Yosef ketika Yosef sudah tiba di kantor polisi. Fakta ini terungkap dari pemeriksaan terbaru terhadap Yosef yang dilakukan Polres Subang.

Yosef (55) serta istri mudanya Mimin Mintarsih (51) menjalani pemeriksaan tambahan selama lima jam di Satreskrim Polres Subang, Rabu 29 September 2021 malam.

Istri Muda Yosef Kini Pilih Bungkam - Sebulan Lebih Pelaku Pembunuhan Kasus Subang Masih Berkeliaran

Menurut keterangan dari Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef, kliennya kembali menjalani BAP tambahan pada agenda undangan pemanggilan ke 13 ini.

Yosef dicecar sebanyak 16 pertanyaan dari pihak penyidik. "Hari ini agendanya berita acara tambahan lagi, ada 16 pertanyaan untuk Pak Yosef," ucap Rohman Hidayat di Satreskrim Polres Subang, Rabu 29 September 2021 malam.

Rohman mengatakan, dari 16 pertanyaan yang dicecar penyidik, salah satunya yakni terkait di saat hari kejadian Yosef sempat menelpon korban Amalia Mustika Ratu (23).

Yosef menelepon Amalia saat melihat posisi mobil Alphard dalam keadaan tidak terparkir secara rapi.

"Pertanyaan penyidik terkait dengan pagi di saat hari kejadian log (panggilan) telepon, jadi Pak Yosef pada pukul 07.24 WIB telepon Amalia tapi handphonenya tidak ada yang menjawab. Kemudian jam 07.26 WIB Yosef menelpon Yoris tapi yang mengangkat istrinya. Istrinya Yoris mengatakan bahwa Yoris masih tidur," katanya.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved