Breaking News:

Takut Dicerai Istri, Gembong Narkoba Saleh Kurap Nekat Kabur Dari Penjara

Kepada Urai, iapun menyampaikan tidak menjanjikan apapun, hanya memang karena sudah lama kenal, akhirnya urai mau membantunya kabur.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Saleh Kurap warga binaan Lapas Kelas 2 A Pontianak yang sempat kabur pada 3 September 2021 dan berhasil ditangkap kembali oleh Satreskrim Polres Kubu Raya pada Kamis 30 September 2021 saat dihadiri di Polres Kubu Raya dalam Konferensi Pers, Kamis 30 September 2021 Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Saleh Kurap, gembong narkoba asal Kalbar dengan sederet vonis kasus narkoba akhirnya berhasil ditangkap setelah kabur dari Lapas Kelas 2 A Pontianak pada 3 September 2021 lalu.

Saleh Kurap ditangkap oleh Satreskrim Polres Kubu Raya saat berada dirumah istri keduanya yang berada di Desa Sepuk Laut Kecamatan, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Kamis 30 September 2021.

Dalam pelariannya, Saleh Kurap turut dibantu oleh seorang warga binaan bernama Uray, dimana urai menyiapkan sketsa denah jalur yang harrus dilalui Saleh kurap bila ia ingin kabur dari Lapas, selain itu, Urai pun turut menyiapkan tali yang digunakan Saleh Kurap untuk memanjat.

Kepada awak media, Saleh kurap mengaku alasannya untuk kabur dari dalam Lapas, selain takut dipindahkan ke Nusa Kambangan, juga karena Saleh kurap ingin menemui istri ketiganya yang tinggal di Kecamatan Pontianak Barat, lantaran diancam akan diceraikan.

Sempat Kabur Saleh Kurap Berhasil Ditangkap di Rumah Istri Kedua, Ini Alur Pelariannya

"Saya mau diceraikan istri ketiga saya, sekitar satu Minggu sebelum saya kabur, dia sampaikan itu, istri saya di jeruju, tapi belum sempat bertemu,"ujarnya saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Kuby Raya.

Kepada Urai, iapun menyampaikan tidak menjanjikan apapun, hanya memang karena sudah lama kenal, akhirnya urai mau membantunya kabur. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved