Breaking News:

Komunitas Scoopy Club Pontianak Menjadi Generasi Cari Aman

edukasi safety riding yang diberikan kepada peserta Komunitas Scoopy Club Pontianak. Tujuannya untuk membuat mereka cari aman

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah dengan tema mengenal jenis-jenis standarisasi helm yang disampaikan oleh Prastya Agusta 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada hari Senin tepatnya 27 September 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding kepada Komunitas Scoopy Club Pontianak.

Edukasi yang diberikan bagaimana agar cari aman dan menjadi generasi #Cari_Aman.

Dalam edukasi tersebut memuat informasi mengenal jenis-jenis standarisasi helm.

Peserta aktif memberikan pendapat mereka. 

Komitmen Ciptakan Generasi Cari Aman, Astra Motor Edukasi Pelajar SMKN 9 Pontianak

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap komunitas terkait keselamatan berkendara.

Sedari awalnya di antara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirubah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau safety and style.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah dengan tema mengenal jenis-jenis standarisasi helm yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama peserta dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat hingga ujian yang menunjukan kepahamannya tentang cari aman ketika berkendara.  

Bidik Pelajar, Astra Motor Kalimantan Barat Bangun Generasi Cari Aman

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada peserta Komunitas Scoopy Club Pontianak.

Tujuannya untuk membuat mereka cari aman dengan edukasi yang bertema mengenal jenis-jenis standarisasi helm.

 “Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepada peserta edukasi agar mereka cari aman terkait keselamatan berkendara dengan mengenal jenis-jenis standarisasi helm membuat dirinya dan orang lain tetap aman saat berkendara,” tuturnya. (nin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved