Breaking News:

Jabat Pangdam XII Tanjungpura, Sulaiman Agusto akan Bina Satuan dan Tangani Covid-19

Arahan dari KASAD , yakni selain bina satuan jajaran Kodam XII Tanjungpura baik di Kalbar dan juga Kalteng

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Salam Komando Mayjen TNI M Nur Rahmad dengan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto usai serah terima jabatan di Mabes TNI AD. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto bersyukur mendapatkan amanah dengan jabatan baru dan bisa kembali bertugas di Kodam XII Tanjungpura.

Kepada Tribun Pontianak, dirinya siap melaksanakan tugas dan amanah sesuai arahan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa saat upacara serah terima jabatan pada Rabu 29 September 2021 di Mabes TNI AD.

"Arahan dari KASAD , yakni selain bina satuan jajaran Kodam XII Tanjungpura baik di Kalbar dan juga Kalteng,"ungkapnya saat di wawancarai  via telepon.

Dan kemudian, Pangdam Sulaiman Agusto mengatakan dirinya juga mendapatkan amanah satu diantaranya yakni untuk tangani Covid-19 serta Karhutla.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto Resmi Jabat Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen Nur Rahmad Jabat Kaskostrad

"Tentunya semua arahan itu pasti siap akan kita lakukan dan Selain itu , nanti hari Sabtu kedepan saya hadir dan mulai bertugas di Kodam XII Tanjungpura, untuk mendengarkan laporan dari jajaran, "kata Sulaiman Agusto.

Seperti di ketahui Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto merupakan lulusan Akmil 1988 yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Pussenkav Kodiklat TNI AD.

Jenderal bintang dua TNI AD ini telah beberapa kali bertugas di jajaran Kodam XII Tanjungpura yakni Komandan Korem (Danrem) 102 /Pjg Palangkaraya Kalteng tahun 2014-2016 dan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII Tanjungpura pada tahun 2017-2018.

[Update Berita Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved