Breaking News:

Veddriq Leonardo Atlet Panjat Tebing Masuk Final Kelas Speed Wr

Ketua Pengprov FPTI Kalbar, Suhadi mengatakan dalam babak Kualifikasi tersebut diikuti oleh 25 Atlet Panjat Tebing dari berbagai Provinsi di Indonesia

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Atlet Panjat Tebing Kalimantan Barat, Veddriq Leonardo diapit oleh Pelatih Suparman dan Ketua Pengprov FPTI Kalbar Suhadi baru baru ini di PON XX Papua 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Atlet Panjat Tebing Kebanggaan Kalimantan Barat Veddriq Leonardo, lolos ke babak Prakualifikasi dan masuk Final bersama 16 Atlet Panjat Tebing dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Ketua Pengprov FPTI Kalbar, Suhadi mengatakan dalam babak Kualifikasi tersebut diikuti oleh 25 Atlet Panjat Tebing dari berbagai Provinsi di Indonesia. Atlet Panjat Tebing Kalbar Veddriq Leonardo masuk ke dalam tiga besar. 

“Veddriq yang sehari-hari dipanggil Sultan di Pelatnas lolos tiga besar,” ujar Suhadi dalam rilis yang diterima Tribun Pontianak, Rabu 29 September 2021.

Penyebab Kerusuhan di Lapas Perempuan Pontianak, Warga Binaan Tak Terima Petugas Merazia Handphone

Suhadi menuturkan Veddriq pada babak Kualifikasi tersebut mencatat waktu 5,49. Catatan waktu itu masih di bawah angka rekor yang ia pecahkan di Amerika. 

“Masih di bawah rekor yang ia pecahkan di Amerika dengan catatan waktu yaitu  5,32,” katanya.

Suhadi berharap semoga dalam pertandingan Final Veddriq mampu memecahkan rekor bagi dirinya. 

“Karena dari kaca mata kami, bahwa Veddriq belum menunjukkan kemampuannya secara maksimal,” ujar Suhadi menjelaskan.

Sehingga, imbuh Suhadi, Veddriq masih berada di urutan ketiga di bawah Raharjati Nursyam dari Jawa Barat disusul musuh bebuyutan Kiramal Kartibin dari Jawa Tengah.

“Mereka para pemanjat yang lolos dalam babak Kualifikasi adalah Rahmatjati Nursyam, Kiromal Kartibin, Veddriq Leonardo, Aapan, Alfain Muhamad Fajar, Rahmad Adi Mulyono dan 9 Atlet lainnya,” tuturnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved