Breaking News:

Sekda Ketapang Buka Rakor dan Sosialisasi Program Bangga Kencana

"Saya ucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang selama ini telah berkontribusi dalam pencapaian target dalam program tersebut," pungkasnya.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Ketapang yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tahun 2021. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tahun 2021, Rabu 29 September 2021 bertempat di Ballroom Hotel Nevada Ketapang.

Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa program bangga kencana merupakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana yang merupakan perubahan dari program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) pada akhir tahun 2019.

"Tujuannya adalah pengendalian penduduk dan penguatan tata kelola kependudukan dan terpenuhnya layanan dasar," kata Alexander Wilyo membacakan sambutan tertulis Bupati Ketapang.

Selanjutnya, Alex sapaannya berharap agar perserta yang hadir pada Rakor tersebut berkomitmen dan dapat berkontribusi untuk mendukung kelancaran program ini agar tercapainya target yang diharapkan.

Antisipasi Penggunaan Joki, Pelaksanaan SKD CPNS di Ketapang Gunakan Deteksi Wajah

"Saya ucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang selama ini telah berkontribusi dalam pencapaian target dalam program tersebut," pungkasnya.

Hadir pula dalam Rakor tersebut BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kodim 1203 Ketapang, Perwakilan Polres Ketapang, Perwakilan TP PKK Kabupaten Ketapang, serta perwakilan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI). (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved