Breaking News:

Operasi Patuh, Satlantas Polres Kubu Raya Tilang Belasan Pengendara Lawan Arus Tiap Hari

Kasatlantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi mengungkapkan bahwa di wilayah hukum Polres Kubu Raya khususnya jalan Arteri Supadio , dalam sehari p

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Kubu Raya saat menindak pengendara yang melanggar lalu lintas di jalan Arteri Supadio saat operasi patuh. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dalam rangka menekan angka pelanggaran lalu lintas, Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan operasi patuh 2021 selama 14 hari yang di mulai sejak 20 September 2021.

Polres Kubu Raya, Polda Kalimantan Barat, dalam pelaksanaan memfokuskan untuk menegakkan aturan hukum bagi pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas yakni melawan arus, disampingnya fokus memberikan himbauan protokol kesehatan bagi pengendara.

Kasatlantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi mengungkapkan bahwa di wilayah hukum Polres Kubu Raya khususnya jalan Arteri Supadio , dalam sehari pihaknya dapat menilang antara 15 hingga 20 pengendara yang kedapatan melawan arus.

Ops Patuh Kapuas 2021, Satlantas Polres Kubu Raya Fokus Penegakan Hukum Pengendara Melawan Arus

”Pelaksanaan operasi patuh Kapuas 2021 ini kita masih fokuskan pada penanganan covid-19 dan penegakan Hukum dari hasil pantauan kami dilapangan sejak dimulainya operasi patuh Kapuas 2021 ini setiap harinya kami lakukan penegakan terhadap pengendara yang melawan arus di jalan alteri supadio dan selama ops patuh hampir setiap harinya kami lakukan penilangan terhadap pelanggar sebanyak 15 sampai 20 tilang” ujar Kasatlantas, Rabu 29 September 2021.

Ia berharap, dengan adanya opserasi patuh Kapuas 2021 ini pelanggar bisa berkurang dan penyebaran covid-19 di kabupaten Kubu Raya bisa menurun.

"Sekali lagi kami himbau kepada penegendara untuk tidak melakukan pelanggaran dan lengkapi surat-surat kendaraan anda pada saat mengunakan kendaraan”tutup kasat. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved