Breaking News:

Wabup Ontot Lantik Dewan Hakim MTQ XXIX, Ini Pesan Yang Disampaikan

Saya yakin dewan hakim yang dilantik ini sudah tahu tugas dan fungsinya, dan mereka bukan Orang-orang baru dijajaran Dewan hakim

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat foto bersama usai melantik Dewan Hakim, Pengawas Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin 27 September 2021. Diskominfo Sanggau. IST. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot melantik Dewan Hakim, Pengawas Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Senin 27 September 2021. Sebanyak 30 dewan hakim (Termasuk pengawas dan panitera), ditambah 10 orang panitia dari unsur LPTQ.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berpesan kepada para dewan hakim yang dilantik agar menjadi hakim yang profesional dalam memberikan penilaian kepada peserta yang mengikuti MTQ.

"Saya yakin dewan hakim yang dilantik ini sudah tahu tugas dan fungsinya, dan mereka bukan Orang-orang baru dijajaran Dewan hakim,"katanya, Senin 27 September 2021.

Ontot mengatakan, dengan dilantiknya Dewan Hakim MTQ XXI tahun 2021, Para Dewan Hakim bisa bekerja profesional dalam memberikan penilaian. Sehingga menghasilkan para Qori dan Qoriah yang berkualitas dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

Patroli KRYD Polres Sanggau Edukasikan Penerapan Prokes dan Bagikan Masker kepada Warga

"Mudahan-mudahan masyarakat Sanggau mendukung penuh gawai MTQ ini karena ini sudah menjadi agenda kita dari Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka mewujudkan salah satu point Seven Brand Image yaitu Sanggau berbudaya dan beriman,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau, H Roni Fauzan menyampaikan bahwa untuk persiapan MTQ XXIX sudah mencapai 100 persen. dan untuk Anak-anak diusia dibawah 12 tahun belum menjalani vaksin, sementara usia diatas 12 tahun sebagian besar sudah divaksin.

"Jadi nanti mereka yang belum divaksin masuk dalam kelompok prioritas mendapatkan vaksin dalam rangka menghadapi MTQ tingkat Provinsi di Sanggau tahun 2023,"katanya.

Dikatakannya, pelaksanaan MTQ nanti akan menerapkan protokol kesehatan. Untuk itulah, Ia mengimbau agar seluruh peserta maupun masyarakat yang menyaksikan MTQ dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah. "Untuk MTQ kita bagi dua tempat, di Balai dan Kota Sanggau. Ini untuk menghindari kerumunan,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved