Breaking News:

PT SISM Mulai Laksanakan Vaksin Gotong Royong ke Ratusan Karyawannya

vaksinasi ini merupakan vaksin gotong royong yang di fasilitasi oleh perusahaan bagi karyawan - karyawati perusahaan

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Nina Soraya
DOK/PT SISM
Para karyawan mendapatkan Vaksinasi Gotong Royong, Senin 27 September 2021. PT SISM menggelar pemberian Vaksin Gotong Royong di Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT Sepanjang Intisurya Mulia (SISM) yang berlokasi di Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat mulai melaksanakan vaksin gotong royong ke ratusan karyawannya, Senin 27 September 2021.

Saat dikonfirmasi, HR Manager Region 1 Kalbar PT. SISM Luthfi Saidal, SE mengatakan, kegiatan ini merupakan  komitmen perusahaan PT SISM dalam membantu program pemerintah untuk percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat.

"Vaksinasi ini merupakan vaksin gotong royong yang di fasilitasi oleh perusahaan bagi karyawan - karyawati perusahaan," kata Luthfi yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi Gotong Royong, Senin 27 September 2021.

SEBULAN TERAKHIR Jajaran Polres Sintang Berikan Layanan Penyuntikan Vaksinasi pada Ribuan Orang

Menurutnya, momen vaksinasi yang dilaksanakan oleh PT SISM juga sebagai awal (kick off) pemberian vaksin bagi perusahaan lainnya yang satu group dengan PT SISM.

"Pemberian vaksin bagi karyawan PT SISM sebanyak 608 orang yang akan dilaksanakan dari tanggal 27 - 29 September 2021," ujarnya.

HR Manager Region 1 Kalbar PT. SISM Luthfi Saidal, SE Saat Memberikan Laporan Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong.
HR Manager Region 1 Kalbar PT. SISM Luthfi Saidal, SE saat memberikan laporan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong. (DOK/PT SISM)

Selain PT SISM, lanjut Lutfhi, perusahaan lainnya yang masih di dalam Grup Genting Plantation Nusantara wilayah Kalimantan Barat yang juga akan melaksanakan vaksinasi gotong royong.

Yakni PT SMA di Kabupaten Ketapang dengan jumlah peserta 316 orang, pelaksanaan 30 September - 1 Oktober 2021.

Komitmen Percepat Perluasan Vaksinasi, Polres Mempawah Sudah Sasar 59.080 Orang Dalam Tiga Bulan

PT CSC di Kabupaten Ketapang dengan jumlah peserta 274 orang, pelaksanaan 2 Oktober 2021. 

PT AAC di Kabupaten Sanggau dengan jumlah peserta 286 orang.

Kemudian PT SAP di Kabupaten Sanggau dengan jumlah peserta 332 orang dan PT PALJ di Kabupaten Sintang dengan jumlah peserta 192 orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved