Breaking News:

Muhammad Pagi Harap Konsistensi Kesembuhan Covid-19 Bisa Dipertahankan

Untuk itu Muhammad Pagi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga status Kabupaten Mempawah agar tetap aman.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Mempawah, Erlina, bersama Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dan Sekda Mempawah, Ismail, dalam kegiatan pelantikan pejabat di ruang lingkup Pemkab Mempawah, di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Senin 27 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, berharap konsistensi kesembuhan akibat Covid-19 di Kabupaten Mempawah bisa tetap dipertahankan.

Sehingga kata Pagi, kedepan Kabupaten Mempawah bisa keluar dari zona kuning menuju zona hijau.

"Berkaitan dengan situasi dan kondisi Covid-19 di Kabupaten Mempawah, Alhamdulillah sekarang ini sudah berangsur-angsur mengalami kesembuhan yang signifikan," jelasnya, Senin 27 September 2021.

Tentunya kata Pagi, konsistennya kesembuhan dan beralihnya status Kabupaten Mempawah dari zona oranye ke zona kuning (kategori zona rendah) adalah kerjasama antar semua pihak.

150 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia Kasus Covid-19 di Mempawah Terhitung Sejak Tahun 2020

"Tentunya konsistennya angka kesembuhan akibat Covid-19 ini berkat kerjasama semua pihak, baik itu pemerintah daerah, para masyarakat dan stakeholder terkait lainnya," katanya.

Untuk itu Muhammad Pagi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga status Kabupaten Mempawah agar tetap aman.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, dan tetap ikut gencarkan vaksinasi, agar kita dapat bersama-sama mengembalikan Kabupaten Mempawah ke zona hijau," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved