Breaking News:

Piala Sudirman

Live TVRI Piala Sudirman Indonesia vs Kanada Mulai Pukul 20.00 WIB! Giliran Juara Olimpiade Tampil

Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Melati Daeva Oktavinti, tidak bermain.

Editor: Marlen Sitinjak
Alexander NEMENOV / AFP
MEDALI EMAS - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin 2 Agustus 2021 siang WIB. Ganda putri Indonesia merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Jia Yifan dan Chen Qingchen dari China. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri Indonesia yang akan diturunkan pada laga kedua Grup C Piala Sudirman 2021 melawan Kanada.

Duel tim Indonesia vs Kanada akan dihelat di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin 27 September 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

Tim Indonesia merotasi seluruh pemain yang akan tampil pada pertandingan melawan Kanada kali ini.

Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Melati Daeva Oktavinti, tidak bermain hari ini.

Dari sektor ganda putri, Greysia/Apriyani ditunjuk untuk menggantikan junior mereka, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Dikutip dari situs Badminton Talk, ini adalah kesempatan ke-9 Greysia Polii membela Indonesia pada ajang Piala Sudirman.

Daftar Pemain Indonesia vs Kanada Piala Sudirman 2021, Giliran Greysia Polii/Apriyani Rahayu Beraksi

Debut Greysia Polii di Piala Sudirman terjadi pada edisi 2005.

Sejak saat itu, Greysia Polii selalu bermain dan menjadi andalan Indonesia di Piala Sudirman hingga edisi 2021.

Pada pertandingan nanti, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Rachel Chan/Catherine Choi.

Dari sektor ganda putra, Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk menghadapi B. R. Sankeerth/Nyl Yakura.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved