Breaking News:

Komitmen Percepat Perluasan Vaksinasi, Polres Mempawah Sudah Sasar 59.080 Orang Dalam Tiga Bulan

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro menyampaikan data hasil vaksinasi yang dil

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Vaksinasi Massal Covid-19 yang dilaksanakan Polres Mempawah dan Polsek jajaran di Polsek Anjongan, Minggu 26 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mempawah terus digencarkan, demi mencapai Herd Imunity.

Hal itu juga ditunjukkan oleh Polres Mempawah yang rutin melakukan vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pemutusan rantai Covid-19.

Proses vaksinasi tersebut juga dilaksanakan Polres Mempawah serentak anatar Polres Mempawah dan Polsek jajarannya, pada Minggu 26 September 2021 kemarin.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro menyampaikan data hasil vaksinasi yang dilaksanakan serentak dan massal untuk jajaran Polres Mempawah dan Polsek jajarannya.

"Total yang melaksanakan vaksinasi yang diadakan oleh Polres Mempawah dan Polsek jajaran pada hari Minggu 26 September 2021 kemarin berjumlah 158 orang yang divaksin," terangnya, Senin 27 September 2021.

Atlet Putri Usia 11 Tahun Raih Predikat Terbaik II Menembak Kompetesi Perbakin Mempawah CUP 2021

Dari 158 orang yang melakukan vaksin, sebenarnya ada 164 orang yang hadir, namun enam orang lainnya dinyatakan tunda.

"Peserta yang hadir ada 164, yang lakukan vaksin 158 orang terdiri dari vaksin pertama 132 orang, dan vaksin kedua 26 orang, kemudian 6 orang lainnya tunda," terangnya.

Kemudian kata Susworo, jumlah peserta yang menjalani Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Mempawah dan Polsek jajaran terhitung sejak 10 Juni sampai dengan 26 September 2021 adalah sebanyak 59.080 orang.

"Jadi sekitar tiga bulan pelaksanaan vaksinasi yang digencarkan oleh Polres Mempawah beserta Polsek jajaran sudah menyasar sebanyak 59.080 orang," tegasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved