Breaking News:

Berita Video

Akui Ayahnya Miliki Nmax, Yoris: Sempat Terjadi Pertikaian dengan Amalia Sebelum Pembelian Motor

Menurut Yoris, sempat ada pertikaian luar biasa saat permintaan ayahnya, Yosef, tidak bisa dipenuhi oleh Amalia adiknya.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Hingga saat ini, Polisi masih memburu penunggang sepeda motor Yamaha Nmax warna biru yang diduga berkaitan dengan pembunuhan dua nyawa di Jalan cagak, Subang, Jawa Barat.

Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) pada 18 Agustus 2021 lalu ditemukan tewas bertumpuk di dalam bagasi mobil Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak. Ternyata suami Tuti, Yosef (55) juga memiliki motor dengan merek yang sama.

Yoris (34), anak sulung Tuti dan Yosef mengungkap kalau ayahnya memang punya motor Nmax.

Bahkan, sebelum pembelian motor tersebut terjadi pertikaian dengan Amalia pada 2020 lalu.

Menurut Yoris, sempat ada pertikaian luar biasa saat permintaan ayahnya, Yosef, tidak bisa dipenuhi oleh Amalia adiknya.

"Jadi ya waktu itu papah (Yosef) pernah minta motor Nmax ke Amalia sekitar tahun 2020, emang waktu itu ada sedikit pertengkaran yang lumayan hebat karena Amalia tidak bisa memberikan," ucap Yoris di Subang, Senin 27 September 2021.

Yosef Punya Motor NMAX Seperti yang Terekam CCTV, Tapi Warnanya Beda

Yoris mengatakan, dengan alasan tidak memiliki uang yang cukup maka Amalia tidak bisa memberikan sesuai yang diminta oleh ayahnya.

"Karena waktu itu, kata Amalia tuh beralasan ke si papah itu takutnya ada uang dari kebutuhan yang tidak terduga jadi sempat tidak diberikan. Memang papah pengen motor Nmax itu memang bener-bener pengen gitu," ujar Yoris.

Namun, pada akhirnya keinginan dari Yosef yang meminta sepeda motor Nmax kepada Amalia itu pun secara terpaksa dipenuhi.

Yosef Punya Motor Nmax

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved