Breaking News:

Akcaya Berkibar di PON XX Papua, Direksi Bank Kalbar Ucapkan Selamat

Saya atas nama Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan/ Karyawati Bank Kalbar mengucapkan selamat kepada atlet E Sport Kalbar Eksibisi Mobile Legend

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Manajemen Bank Kalbar mengucapkan selamat kepada atlet Kalbar yang meraih medali emas di PON Papua XX 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Akcaya kembali menunjukan taringnya setelah atlet E Sport Kalbar meraih emas eksebisi Mobile Legend di perhelatan PON XX Papua 2021

Sebelumnya Kalbar juga meraih medali perunggu dari eksebisi triathlon yang diraih oleh Maharani Azhari wahyuningtyas.

Pada kesempatan ini Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi, S.E, M.M mengucapkan selamat kepada atlet Kalbar yang meraih medali di PON Papua XX 2021.

Kerjasama Jadi Kunci Keberhasilan Tim Mobile Legend Kalbar Raih Medali Emas di PON XX Papua

"Saya atas nama Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan/ Karyawati Bank Kalbar mengucapkan selamat kepada atlet E Sport Kalbar Eksibisi Mobile Legend yang meraih medali emas dan selamat kepada Maharani Azhari wahyuningtyas yang meraih medali perunggu di eksebisi triathlon," ucapnya, Minggu 26 September 2021.

Direktur Umum Bank Kalbar berharap dengan diraihnya dua medali ini akan menjadi motivasi atlet yang lainnya.

Tim Mobile Legends Kalbar Raih Emas di PON, Arief Beberkan Kiat Hilangkan Stigma Negatif E-Sports

"Saya berharap medali yang telah dipersembahkan ini akan membuat atlet atlet lainya yg sedang bertanding untuk meraih hasil yang terbaik untuk Kalbar di PON XX Papua dan mengharumkan nama Kalbar di Kancah Nasional," pungkasnya. 

Sebelumnya,Tim Mobile Legend Bang-Bang Kalimantan Barat (MLBB) berhasil mengalahkan Tim MLBB Jawa Tengah pada Grandfinal E-Sport Mobile Legend PON XX Papua, Sabtu 25 September 2021.

Tim MLBB Kalbar menyabet medali emas usai menang 2-1 dalam tiga game sengit melawan Jateng. Meskipun sempat tertinggal di game pertama, skuad asuhan Jimmy Wijaya itu menang di game kedua dan ketiga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved