Breaking News:

Wahana Visi Indonesia Distribusikan Bantuan Kemanusiaan APD COVID-19 ke Pemkab Kubu Raya

Bantuan APD yang di berikan WVI sebagai wujud nyata bahwasanya pihaknya ikut andil dalam menangani Covid-19, maka Wahana Visi Indonesia (WVI) menyerah

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menerima bantuan Dukungan Kemanusiaan Tanggap Covid-19 dari Wahana Visi Indonesia (WVI) berupa 2.074 Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima langsung Bupati Muda Mahendrawan pada Jumat 24 September 2021 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menerima bantuan Dukungan Kemanusiaan Tanggap Covid-19 dari Wahana Visi Indonesia (WVI) berupa 2.074 Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima langsung Bupati Muda Mahendrawan pada Jumat 24 September 2021 kemarin di halaman Kantor Bupati Kubu Raya

Bantuan APD yang di berikan WVI sebagai wujud nyata bahwasanya pihaknya ikut andil dalam menangani Covid-19, maka Wahana Visi Indonesia (WVI) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Bantuan APD, secara simbolis diserahkan Manager WVI Kubu Raya David Pandapotan kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

Dan selanjutnya Bupati Muda menyerahkan APD tersebut kepada Kepala Puskesmas Sungai Durian Eman Sulaiman dan Kepala Puskesmas Lingga Kecamatan Sungai Ambawang Yustina, sebagai perwakilan dari puskesmas-puskesmas di Kubu Raya. 

BPW KKSS Kalbar Peduli, Ratusan Masyarakat Ikuti Kegiatan Vaksinasi Massal

APD tersebut akan diperuntukkan bagi para tenaga kesehatan di 20 puskesmas yang tersebar di 9 kecamatan di Kabupaten Kubu Raya

Menerima bantuan ribuan APD, Bupati Muda Mahendrawan mengapresiasi WVI Kubu Raya yang mempunyai itikad baik dengan berbagai aktivitas, terutama program yang telah banyak dilakukan di daerah, salah satunya memberikan bantuan APD bagi tenaga kesehatan di 20 Puskesmas. 

“Kita bermitra untuk bersama-sama memperkuat perlindungan anak, isu inklusi, kesetaraan gender maupun perlindungan keluarga,” kata Muda.

Tentunya, Muda menambahkan, dari partisipasi dan kontribusi yang nyata ini merupakan sikap kerelaan untuk bersama-sama memperkuat dan 'kepong bakol' untuk menghadapi pandemi Covid-19. 

“Penyerahan APD lengkap ini, mulai dari baju APD, masker N95, hand sanitizer, juga sarung tangan,” ucapnya. 

Dirinya menambahkan, semua yang terkait dengan upaya lebih maksimal, pihaknya terus melakukan Testing, Tracing dan Treatment (3T), sebagai langkah-langkah untuk memperkuat pelindungan bagi tenaga kesehatan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved