Breaking News:

348 Mahasiswa Poltesa Ikuti Wisuda, Direktur Poltesa Berikan Pesan

Diungkapkan oleh Mahyus, pada sidang senat terbuka kali ini juga di hadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) yang diwakili oleh Wakil Gubernur K

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Mahyus, S.Pd., SE., MM, saat menyampaikan sambutan di sidang senat terbuka, Politeknik Negeri Sambas, Minggu 26 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Mahyus, S.Pd., SE., MM mengatakan sebanyak 348 mahasiswa ikut dalam Wisuda Politeknik Negeri Sambas.

"Sebanyak 348 orang lulusan Politeknik Negeri Sambas di wisuda pada sidang senat terbuka dalam rangka wisuda program sarjana terapan angkatan ke-IV dan program diploma III ke-XI tahun akademik 2020/2021," ujarnya, Minggu 26 September 2021.

Diungkapkan oleh Mahyus, pada sidang senat terbuka kali ini juga di hadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalbar, Drs H Ria Norsan, M.M., MH, Bupati Sambas H Satono, S.Sos.I.,MH., yang hadir melalui sambungan virtual.

Tidak hanya itu, juga hadir perwakilan Dewan Penyantun dan Salah Satu Pendiri Kampus Poltesa Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid.

Sambas, Landak, dan Sanggau Cakupan Terendah, Sutarmidji Bentuk Tim Percepatan Vaksinasi di Daerah

Disampaikan oleh Mahyus, dia berterimakasih kepada semua pihak yang peduli dan hadir di sidang senat terbuka Poltesa.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Wakil Gubernur Kalbar, Bupati Sambas, dan Bapak Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid atas kesediaannya menyampaikan sambutan pada upacara wisuda Poltesa Tahun 2021 ini, serta terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat didalam mensukseskan acara ini," ungkapnya.

Diungkapkan oleh Direktur Poltesa, pelaksanaan wisuda kali ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

"Tahun lalu memang ketat sekali protokol kesehatannya, sehingga kita laksanakan dalam dua sesi. Sedangkan tahun ini kita sedikit longgar, sehingga bisa di laksanakan dalam satu sesi," ungkapnya.

Kedepan kata dia, setelah pelaksanaan wisuda nantinya mahasiswa dan mahasiswi Poltesa yang sudah menjadi wisudawan tidak boleh putus asa dan menyerah dengan keadaan.

Kata dia, mahasiswa politeknik mesti terus berkarya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat setelah menimba ilmu di kampus Negeri tersebut.

"Kita tidak boleh menyerah dengan keadaan dan tetap berkarya. Karena selama masa Pandemi Covid-19 ini, dan sikap idealisme kita sebagai seorang sarjana mesti pantang untuk menganggur," katanya.

"Karena banyak pekerjaan-pekerjaan yang sebenarnya bisa menjadi mata pencaharian kita. Jadi tolong jaga nama baik kampus Poltesa di tengah masyarakat," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Sambas Berkemajuan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved