Breaking News:

Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolres Ade Kuncoro Ridwan

Kapolres juga meminta kepada pejabat yang baru untuk selalu Tingkatkan Disiplin dan Profesionalisme

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Prosesi penandatanganan berita acara sertijab di Mapolres Sanggau, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis 23 September 2021.

Pejabat utama di lingkungan Polres Sanggau yang mengalami pergantian yakni Kasat Lantas dari AKP Anne Tria Safyna, S.I.K, MH digantikan IPTU Angga Pribadi Amsriyanto Nainggolan S.T.R, S.I.K, Kasat Intelkam AKP Suprapto digantikan IPTU Suhartoto, Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno digantikan IPTU Robin Thalib, S.Trk, kemudian Kapolsek Batang Tarang IPDA Agus Tri Marsono S.H digantikan oleh Iptu Sutono.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan ucapan Selamat bertugas ditempat kerja yang baru kepada Pejabat lama, dan selamat bertugas di Polres Sanggau kepada Pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan pahami tupoksi serta penjabaran tugasnya dalam menghadapi setiap sikon yang dinamis.

“Saya Sampaikan ucapan terimakasih atas kinerja yang sudah dilaksanakan selama berdinas di Polres Sanggau kepada Pejabat lama, semoga dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru dapat berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Kapolres Sambas Pimpin Sertijab Kapolsek dan Pejabat Utama Polres, Ini Pesan Yang Disampaikan

Kapolres juga meminta kepada pejabat yang baru untuk selalu Tingkatkan Disiplin dan Profesionalisme dalam mendukung bidang pembinaan dan operasional serta penganggaran.

“Untuk Kapolsek agar Pelaksanaan dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Nasional serta melakukan upaya Preemtif, Preventif Protokol Kesehatan Covid-19 dan Penanganan Karhutla dengan mengedepankan kearifan lokal melalui instrumen hukum yang ada,” jelasnya.

AKBP Ade Kuncoor juga meminta kepada Kapolsek untuk selalu meningkatkan Kewaspadaan Dini pada Mako dan Tahanan serta selalu mengupdate perkembangan situasi dan mengambil langkah yang tepat.

Serah terima jabatan Strategis di lingkuan Polres Sanggau yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Wiraprata dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan serta dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved